Sergio Ramos Tegaskan Timnas Spanyol Bukan Robot

Sergio Ramos Tegaskan Timnas Spanyol Bukan Robot
Sergio Ramos Tegaskan Timnas Spanyol Bukan Robot
BRASILIA - Kekalahan telak tiga gol yang diterima Spanyol atas Brazil di final Piala Konfederasi dini hari tadi masih menyisakan duka bagi Sergio Ramos. Bek Spanyol itu mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak tersebut. Sebab, ambisi Spanyol untuk melengkapi gelar juara gagal total.

Tropi Piala Konfederasi memang menjadi setu-satunya gelar yang belum diraih Spanyol. Sebelumnya, Negeri Matador -julukan Spanyol- sudah mendapatkan gelar juara Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

Ramos kian kecewa karena dirinya menjadi salah satu actor kegagalan Spanyol. Yakni ketika gagal menjaringkan bola dari titik penalti. Meski begitu, bek Real Madrid tersebut memiliki alasan mengenai kekalahan Spanyol.

“Kami mendapatkan banyak prestasi. Dan, suatu hari, momen itu datang ketika kamu tak  bisa memenangi sebuah kejuaraan. Kami bukanlah robot. Namun kami sudah memberikan semua yang terbaik di pertandingan,” terang Ramos seperti dilansir AS, Senin (1/7).

BRASILIA - Kekalahan telak tiga gol yang diterima Spanyol atas Brazil di final Piala Konfederasi dini hari tadi masih menyisakan duka bagi Sergio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News