Seri Kedua Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 Berlangsung Seru

Seri Kedua Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 Berlangsung Seru
Seri kedua Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 di Boyolali. Foto: CSP

jpnn.com, JAKARTA - Seri kedua Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, (9-19/6), berlangsung seru.

Di arena lintasan, deretan pembalap papan atas bersaing ketat dan saling adu strategi demi meraih gelar juara, khususnya di tiga kelas utama, yaitu FFA 250, Trail 175 Junior, dan Trail 175 Open.

Tak hanya seru di lintasan balap, Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 juga menghadirkan keseruan di luar lintasan.

Tak heran seri Boyolali ramai dibanjiri pencinta supermoto di wilayah Solo Raya yang ingin menikmati sengitnya persaingan para rider top tanah air.

Belum lagi aksi freestyle dari Wawan Tembong yang menambah seru gelaran dan berpadu dengan penampilan DJ performance.

“Kami berusaha mengemas Kejurnas Superadventure Supermoto Race mampu menjadi daya tarik bukan hanya bagi pembalap, tetapi juga menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar balap motor.

Antusiasme penggemar itu terbukti selain dari penonton yang memenuhi tribun-tribun di lokasi, juga jumlah penonton live streaming yang mencapai puluhan ribu viewers,” ungkap Mario CSP dari Superadventure selaku penyelenggara.

Mario juga mengaku puas dengan jalannya race dan performa yang ditunjukkan oleh para rider.

Seri kedua Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, (9-19/6), berlangsung seru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News