Serial Titisan Manusia Harimau Tayang Mulai Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya

Serial Titisan Manusia Harimau Tayang Mulai Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya
Serial Titisan Manusia Harimau Tayang Mulai Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menghadirkan serial drama terbaru dari Thailand, berjudul Titisan Manusia Harimau.

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan serial ini tayang mulai Senin (21/8) pukul 08.00 WIB.

"Thailand merupakan salah satu negara penghasil film maupun serial yang diakui cukup baik kualitasnya," ujar Kiki, dalam keterangannya, Sabtu (19/8).

Menurut Kiki, drama Thailand, masih berkaitan dengan kehidupan masyarakat sekitar sama halnya dengan kebiasaan yang ada di masyarakat Indonesia.

"Semoga serial ini dapat diterima dan menghibur pemirsa setia ANTV," tutur Kiki Zulkarnain.

Serial Titisan Manusia Harimau yang berjudul asli Love In Twilight ini menceritakan tentang Sama (Tono Phakin Khamwilaisak), dokter muda yang memilih tinggal di desa untuk menolong warga.

Secara tidak sengaja Sama mewarisi kekuatan Roh Sue Phaya atau Raja Harimau, kekuatan roh yang seharusnya diturunkan dari kepala suku kepada anaknya.

Namun, anak kandung kepala suku belum lahir saat ia kalah dalam berperang.  Sebelum meninggal, dia terpaksa mewariskan Roh Raja Harimau kepada Sama, putra dokter pemilik klinik tempat kepala suku dirawat.

ANTV menghadirkan serial drama terbaru dari Thailand, berjudul Titisan Manusia Harimau yang tayang mulai besok, Senin (21/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News