Seribu Perempuan Karawang Bergabung dengan Srikandi Ganjar Jabar

Seribu Perempuan Karawang Bergabung dengan Srikandi Ganjar Jabar
Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar berkumpul di Karawang dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) berhasil mengajak seribu perempuan milenial bergabung dalam gerakan mereka.

Keberhasilan ini terlihat dalam gelaran senam aerobik bersama di Lapangan Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Acara ini juga disemarakkan dengan bazar UMKM dan borong dagangan bertajuk jajan gratis sebagai upaya mendukung pelaku ekonomi kecil.

Koordinator Wilayah Srikandi Jabar Eva Yuliana mengatakan acara tersebut dihadiri tidak kurang dari 1.000 peserta yang berasal dari beberapa wilayah di Kabupaten Karawang. Mereka bersemangat untuk hidup sehat dengan menjaga imunitas tubuh.

Para peserta itu juga menyatakan kesiapan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 nanti.

Eva menyebut pemilihan olahraga sebagai sarana berkumpul terinspirasi seruan Ganjar Pranowo yang selalu menyuarakan gaya hidup sehat di tengah masyarakat, termasuk kaum perempuan.

Lewat acara tersebut, Srikandi Ganjar juga ingin memotivasi milenial untuk rajin berolahraga dan berprestasi.

"Pesertanya alhamdulillah antusias sekali. Kami mengajak masyarakat khususnya perempuan milenial Karawang untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan olahraga,” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (30/7).

Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar berhasil merangkul seribu perempuan untuk bergabung dalam gerakan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News