Sering Diasingkan, Valdes Dendam pada Van Gaal?

Sering Diasingkan, Valdes Dendam pada Van Gaal?
Victor Valdes dan Louis van Gaal. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PENJAGA gawang veteran timnas Spanyol, Victor Valdes mengaku tidak sebahagia pemain lain saat berada di Manchester United. Pasalnya pemain yang kini dipinjamkan ke Standrd Liege ini mengaku kerap dianggap sebelah mata oleh manajer Setan Merah, Louis van Gaal. 

Tidak saja disarankan sebagai pemain cadangan, Victor juga mengaku sering tidak diikut sertakan pada sesi latihan bersama. Van Gaal bahkan sempat mengasingkannya dengan cara disuruh latihan sendiri.  

"Apa yang akan terjadi jika saya menghantam mistar gawang dan kehilangan kesadaran, dan jika saya menelan lidah saya," ujar Valdes kepada El Pais. 

"Alan (Fettis, pelatih kiper ManUtd) berkata, 'ponsel saya ada di kantung, saya akan menelepon dan yang lain akan datang menolongmu.' Tapi saya bilang ke Alan, 'saya merasa kesepian'."

Namun, Valdes sendiri mengaku dirinya tak menyimpan dendam pada Van Gaal atas perlakuan manajer asal Belanda itu terhadapnya di MU. 

"Dia (Van Gaal) memberikan saya debut di Barcelona. Dia memilih saya ketika saya tak memiliki siapa-siapa dan dia juga memberikan saya kesempatan untuk memulihkan cedera lutut," ujar Valdes menambahkan.

"Saya selalu akan berterimakasih kepadanya. Jauh di dalam benak saya, jika bukan karena dirinya, saya tak akan berada di sini.”(ray/jpnn)


PENJAGA gawang veteran timnas Spanyol, Victor Valdes mengaku tidak sebahagia pemain lain saat berada di Manchester United. Pasalnya pemain yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News