Sering Foto Bareng Cowok, Pevita Pearce: Bukan Berarti Pacar Aku

Sering Foto Bareng Cowok, Pevita Pearce: Bukan Berarti Pacar Aku
Pevita Pearce Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat terlihat bersama dengan Mike Lewis, artis peran Pevita Pearce juga terlihat dicium keningnya oleh Chico Jerikho. Baru-baru ini, beredar video pemain film 5 CM tengah bersama seorang pria.

Tampaknya Pevita ingin menunjukkan siapa sosok kekasih sebenarnya. Lewat Instagram Story yang diunggahnya, dara kelahiran Jakarta, 24 tahun itu terlihat sedang asyik bernyanyi dengan pria. Dia juga terlihat bersandar di pundak pria yang fotonya sering diunggah di akun miliknya itu.

Tak hanya itu, Pevita terlihat berkali-kali menatap wajah pria tersebut dan mengelusnya. Sang pria pun balik membalas belaian tersebut dengan mengecup pipi Pevita.

Sontak, video itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menduga pria tersebut sebagai kekasih baru Pevita.

Tak ingin gosip berkelanjutan, mantan presenter acara musik itu langsung memberikan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa pria tersebut adalah sahabatnya.

"Jadi, sebagian besar dari sahabatku, mereka laki-laki. Dan kalau misalkan aku upload foto bareng mereka, bukan berarti mereka pacar aku. So, chill," kata Pevita sambil mengumbar senyum ke arah kamera.(Jlo/Jpnn)

 

 


Setelah sempat terlihat bersama dengan Mike Lewis, artis peran Pevita Pearce juga terlihat dicium keningnya oleh Chico Jerikho. Baru-baru ini, beredar


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News