JPNN.com

Sering Minta Cerai, Siti Aminah Akhirnya Bernasib Tragis di Tangan Suaminya

Jumat, 06 September 2019 – 14:24 WIB
Sering Minta Cerai, Siti Aminah Akhirnya Bernasib Tragis di Tangan Suaminya - JPNN.com
Dini saat dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus pembunuhan istrinya. Foto: prokal.co

jpnn.com, KANDANGAN - Seorang perempuan di Hulu Sungai Selatan bernama Siti Aminah, 18, meregang nyawa ditusuk suaminya lantaran sering meminta cerai.

Pelaku bernama Dini langsung diamankan polisi usai kejadian yang terjadi di Dusun Tambak Pipi'i, Desa Batu Laki, Padang Batung, Kamis (5/9) siang.

BACA JUGA: Anak Tiri Disiksa, Dimasukin Karung Goni Lalu Digantung, Jasadnya Dikubur di Lereng Bukit

Dini yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini mengaku menusuk istirnya tepat di bagian dada sebelah kiri serta perut sebelah kiri menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Padang Batung, Iptu Imam Suryana menceritakan pembunuhan ini berawal Rabu (4/9) lalu, saat tersangka menjemput istrinya pulang ke rumah setelah sekitar tiga bulan sempat pisah ranjang. Korban disebut sering minta cerai dengan alasan ekonomi.

“Hari Rabu (4/9) pagi suami menjemput istrinya di wilayah Desa Muning Tengah, Kecamatan Daha Selatan, untuk dibawa pulang ke rumah,” ujarnya.

Namun, baru sehari kembali berkumpul bersama, pasangan suami istri yang baru menikah sekitar satu tahun terakhir ini kembali bertengkar. Pertengkaran pasutri yang telah dikaruniai satu orang anak perempuan berusia satu bulan setengah ini, diduga karena alasan ekonomi. Saat pertengkaran keluarga tersebut, Dini menjadi gelap mata.

Dia kemudian mengambil senjata tajam kemudian menusuk istrinya sendiri. Siti Aminah langsung tersungkur di dinding rumah tepatnya di atas tempat tidur dengan bercucuran darah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi