Seringai Bakal Pamerkan Lagu Baru di Tur Authenticity 2016

Seringai Bakal Pamerkan Lagu Baru di Tur Authenticity 2016
Ricky dan Khemod Seringai. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - GRUP musik Seringai bakal tampil dalam rangkaian tur Authenticity 2016 di tujuh kota. Grup yang digawangi oleh Arian, Ricky Siahaan, Sammy Bramantyo, dan Edy Khemod ini bakal membawakan lagu baru. 

"Akan bawakan lagu baru yang belum pernah dibawakan," kata gitaris Seringai, Ricky dala‎m konferensi pers Authenticity di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (5/9).

Ricky menyatakan, Seringai hanya membawakan satu lagu baru. Meski begitu, mereka belum akan membawakan lagu baru ketika tampil di Bandung pada 10 September 2016.

"Kami belum pengen kasih lihat lagu (baru) yang lain. Bawakan lagu baru biar tahu suasana album berikut seperti apa," ucap Ricky.

Selain lagu baru, Seringai juga akan membawakan lagu-lagu lama yang terdapat di album mereka dan cover lagu milik orang lain. "Modifikasi lagu kami yang sudah ada," ungkap Ricky.‎ 

Seringai bakal tampil di tur tujuh kota Authenticity 2016. Selain Bandung, mereka bakal hadir di Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram, dan Surabaya. 

Bagi para Serigala Militia (sebutan fans Seringai) yang ingin menonton grup musik favoritnya, tinggal mengeluarkan uang Rp 50 ribu untuk on the spot dan Rp 25 ribu untuk presale. (gil/jpnn)

GRUP musik Seringai bakal tampil dalam rangkaian tur Authenticity 2016 di tujuh kota. Grup yang digawangi oleh Arian, Ricky Siahaan, Sammy Bramantyo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News