Serpong Park Luncurkan Ruko Investasi

Serpong Park Luncurkan Ruko Investasi
Serpong Park Luncurkan Ruko Investasi
SERPONG - Perumahan Serpong Park di Kawasan BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, terus meningkatkan layanan prima bagi para penghuni rumah. Meski berbagai fasilitas penunjang sudah tergolong dekat dengan kompleks perumahan, PT Cowell Development Tbk sebagai pengembang,  tidak lantas puas memberikan layanan terbaik kepada penghuni dan para investor.

Pengembang kawasan perumahan Melati Mas Residence dan Serpong Terrace ini menghadirkan Ruko Shopping Arcade di tengah area komersial perumahan Serpong Park. ”Launching Ruko Shopping Arcade ini untuk semakin mendekatkan fasilitas penunjang dengan para penghuni perumahan. Letaknya sangat strategis dan potensial market, karena berada persis di tengah perumahan Serpong Park,” ungkap Promotion Manager PT Cowell, Melinda Tan.

Ruko Arcade dibangun di Boulevard Gate 2 terdiri dari 27 unit dengan pilihan dua ukuran luas yakni type standar dan ireguler. Saat ini masing-masing unit dipasarkan dengan harga perdana Rp 500 Jutaan. ”Ruko Arcade merupakan pengembangan dari ruko di area komersial yang ada di pintu masuk kawasan Serpong Park,” tutur Melinda.

Lebih lanjut Melinda menjelaskan, kehadiran Ruko Arcade Boulevard Gate 2 tersebut merupakan keseriusan pihak pengembang dalam melayani permintaan dan kebutuhan terhadap ruko investasi yang semakin meningkat.

SERPONG - Perumahan Serpong Park di Kawasan BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, terus meningkatkan layanan prima bagi para penghuni rumah. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News