Seru Nih! Ada Persipura, PSM dan Bali United

Seru Nih! Ada Persipura, PSM dan Bali United
Skuat Persipura melakoni latihan. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura memenuhi undangan tuan rumah PSM Makassar, untuk melakoni turnamen segitiga di Stadion Andi Mattalata, Makassar, 17-19 April nanti. Satu tim lagi yang adalah Bali United.

Terkait uji coba segitiga ini, Persipura akan membawa 25 pemain termasuk Boaz Solossa dan akan bertolak ke Makassar, Sabtu (16/4) besok. Pelatih Persipura, Jafri Sastra mengatakan, uji coba segitiga ini sangat penting untuk mematangkan persiapan Persipura menjelang bergulirnya Indonesia Super Competition (ISC) 2016. 

“Kami butuh uji coba dengan tim yang selevel, sehingga bisa melihat sejauh mana perkembangan materi pemain yang ada sekarang ini,” ucap Jafri, seperti dikutip Cenderawasih Pos, Jumat (15/4).

Jafri mengakui kalau pemain Persipura sudah lama sekali tidak menikmati kompetisi dengan baik dalam dua tahun terakhir. “Memang Persipura ikut dua turnamen yaitu Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara, tetapi Persipura hanya main beberapa kali saja, sehingga pemain tidak begitu maksimal untuk menikmati pertandingan,” tuturnya.

Melalui uji coba ini, dirinya juga ingin melihat perkembangan dua legiun asing Persipura Sengbah Kennedy dan James Koko Lomel. “Hari Senin nanti kami akan melakoni pertandingan pertama melawan Bali United dan besoknya melawan PSM Makassar,” tandas Jafri. (ans/nat/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News