Serunya Pertempuran Lite-Man & Monster Kentang di Videotron Interaktif

Serunya Pertempuran Lite-Man & Monster Kentang di Videotron Interaktif
Serunya Pertempuran Lite-Man & Monster Kentang di Videotron Interaktif. Foto: Chitato-Lite

jpnn.com, JAKARTA - Brand camilan keripik kentang, Chitato Lite menghadirkan varian rumput laut panggang, yakni Aburi Seaweed.

Kehadiran varian ini ditandai dengan video digital bertema Jepang dan videotron interaktif pertama di Indonesia.

Video digital yang mengangkat dua tokoh utama, Lite-Man dan Monster Kentang ini sudah ditayangkan di channel YouTube Chitato Lite @ItsChitatoLite.

Video itu bercerita tentang kehadiran tokoh Lite-Man yang datang menyerang dan mengeluarkan kekuatan super, mengubah kentang menjadi kentang tipis Chitato Lite – Aburi Seaweed.

Chitato juga menayangkan videotron interaktif di dua lokasi premium di Jakarta, yakni Sarinah Thamrin dan Djakarta Theater mulai 22 September 2023.

Videotron yang tayang di dua lokasi berseberangan tersebut mengusung cerita yang sama dan berkesinambungan yang menghadirkan kesan tokoh dalam videotron satu berinteraksi dengan tokoh yang ada dalam videotron lain.

Penayangan videotron interaktif ini seolah membuat warga Jakarta, yang melintas Jalan Sarinah Thamrin terjebak dalam pertempuran antara Monster Kentang dan Lite-Man.

Erwin Susanto, Potato Chips Category Brand Manager PT Indofood Fortuna Makmur (IFM), mengatakan videotron mempunyai kekuatan visual sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Terlebih ketika videotron diletakkan di daerah yang cukup ramai dan banyak dilalui kendaraan.

Warga Jakarta bisa melihat keseruan pertempuran Lite-Man & Monster Kentang lewat videotron interaktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News