Sesmilpres Era Megawati Sampai Temui Andika dan Dudung, Bahas soal Hubungan, Kesimpulannya?

Sesmilpres Era Megawati Sampai Temui Andika dan Dudung, Bahas soal Hubungan, Kesimpulannya?
Anggota Komisi I DPR TB Hasanuddin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin mengatakan hubungan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman normal dan tidak ada disharmoni.

TB Hasanuddin mengaku sudah menemui Andika Senin (5/9) kemarin, sedangkan Dudung pada Selasa (6/9).

Hasilnya tidak ada disharmoni antara dua eks Pangkostrad itu.

"Kesimpulannya tidak ada disharmoni di antara mereka, semuanya baik-baik saja," kata Sekretaris Militer Presiden (Sesmilpres) era Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri melalui keterangan pers, Rabu (7/9).

Menurut TB Hasanuddin, wajar apabila ada beda pendapat antara pejabat di organisasi. Namun, perbedaan itu tidak akan menganggu kinerja instansi.

"Wajar saja bila ada perbedaan pendapat, tetapi sejauh ini relasi Panglima-KSAD tidak terganggu dan mereka menjalankan tugas sesuai aturan dan tupoksi masing-masing. Jadi, jangan terlalu mengada-ada," kata purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Mayjen itu.

Sebelumnya, anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon mengaku menerima kabar tentang ketidakharmonisan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Hal itu dia katakan saat mengikuti rapat kerja Komisi I dengan Menhan RI Prabowo Subianto dan TNI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9).

TB Hasanuddin sudah menemui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News