Setahun Jadi Kapolsek Pagedangan, Polwan Ini Kini Dipromosikan sebagai Kasi Yanmin Polda Metro

Setahun Jadi Kapolsek Pagedangan, Polwan Ini Kini Dipromosikan sebagai Kasi Yanmin Polda Metro
AKP Seala Syah Alam dipromosikan menjadi kepala seksi pelayanan administrasi (Kasi Yanmin) di Polda Metro Jaya. Foto: Dok AKP Seala

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Pagedangan, Tangerang AKP Seala Syah Alam yang dikenal sebagai polisi wanita (Polwan) berprestasi mendapat penghargaan.

Setahun menjabat sebagai kapolsek, kini AKP Seala dipromosikan menjadi kepala seksi pelayanan administrasi (Kasi Yanmin) di Polda Metro Jaya.

Dia tidak hanya pandai dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum, tetapi juga aktif dalam bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Ia ingin menciptakan hubungan yang harmonis dan saling percaya antara polisi dan masyarakat.

Seala Syah Alam menjabat sebagai Kapolsek Pagedangan sejak 12 Agustus 2022.

Dia merupakan Kapolsek wanita pertama di Pagedangan dan pernah menjadi Kapolsek termuda se-Indonesia saat menjabat Kapolsek Lingsar Polresta Mataram Polda NTB dengan pangkat Ipda.

Seala juga merupakan lulusan Akpol 2012 dan tergabung dalam Detasemen Wiratama Bhayangkara, angkatan ke-44.

Sebagai Kapolsek, AKP Seala Syah Alam tidak mau hanya duduk di belakang meja. Dia kerap turun tangan mengatur lalu lintas di kawasan BSD dan mengendarai motor untuk patroli.

Kapolsek Pagedangan, Tangerang AKP Seala Syah Alam yang dikenal sebagai polisi wanita (Polwan) berprestasi mendapat penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News