Setelah 5 Tahun dan Dua Kali Gagal Jalani Bayi Tabung, Istri Natta Reza Hamil

Setelah 5 Tahun dan Dua Kali Gagal Jalani Bayi Tabung, Istri Natta Reza Hamil
Natta Reza dan istri, Wardah. Foto: Instagram/natta.reza

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina, tengah berbahagia lantaran perempuan berhijab itu sedang mengandung anak pertama mereka.

Pasangan suami istri itu telah menantikan kehadiran buah hati sejak lama.

Setelah hampir lima tahun dan dua kali gagal menjalani program bayi tabung, akhirnya Wardah dianugerahi calon buah hatinya.

"Alhamdulillah, kami ikhtiarnya dengan program IVF (program bayi tabung)," ujar Natta Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5).

Semenjak sang istri hamil, pelantun Kekasih Impian itu meminta Wardah agar mengurangi kegiatan dan lebih banyak beristirahat di rumah.

Adapun permintaan tersebut sesuai dengan anjuran dokter kandungan yang menangani Wardah.

"Mengurangi aktifitas pasti karena IVF harus istirahat banget dan memang ini butuh konsentrasi khusus," ucap Natta Reza.

Meskipun begitu, pria kelahiran 18 Juni 1990 itu bersyukur sang istri dan calon buah dalam kondisi yang sehat hingga saat ini.

"Alhamdulillah juga istri sehat dan bayinya juga. Doakan semoga sehat teruslah," tutur Natta Reza.

Wardah Maulina pernah melakukan program bayi tabung tetapi gagal karena keloid yang dimiliknya.

Oleh karena itu, istri pelantun Percaya itu memutuskan menjalani operasi pembersihan keloid agar bisa mengulang program kehamilan dari awal.(mcr7/jpnn)

Penyanyi Natta Reza dan istrinya, Wardah Maulina, tengah berbahagia lantaran perempuan berhijab itu tengah mengandung anak pertama mereka.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News