Setelah Cek Kesiapan Kapal Perang Saat Hari Raya Idulfitri, Laksda TNI Heru Kusmanto Bilang Begini

Setelah Cek Kesiapan Kapal Perang Saat Hari Raya Idulfitri, Laksda TNI Heru Kusmanto Bilang Begini
Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto saat melakukan pengecekan kegiatan dan kesiapsiagaan penjagaan Kapal Perang TNI AL hingga Mako Armada II pada hari Raya IdulFitri, Minggu (24/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat para prajurit pengawak KRI di jajaran Koarmada II untuk tetap melaksanakan salat IdulFitri 1441 Hijriyah.

Pelaksanaan salat Ied Prajurit yang sedang dinas jaga KRI dilakukan di kapal masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada Minggu (24/5/2020).

Menurut Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, meskipun perayaan IdulFitri tahun ini dalam situasi pandemi covid-19, namun tidak mengurangi makna dan semangat prajurit, untuk tetap fokus dalam mengemban tugas.

Untuk itu, Panglima didampingi Kepala Staf dan beberapa Asisten menyempatkan untuk mengecek penjagaan unsur-unsur serta Satker yang ada di Koarmada II.

“Pengecekan ini saya lakukan untuk melihat langsung kegiatan dan kesiapsiagaan penjagaan di KRI Satker hingga Mako Armada II di hari Raya IdulFitri ini, dan alhamdulillah, aman terkendali” tegas Heru, sapaan karib orang nomor satu di Koarmada II ini.(fri/jpnn)

Laksda TNI Heru Kusmanto menyempatkan diri melakukan pengecekan kegiatan dan kesiapsiagaan penjagaan Kapal Perang TNI AL hingga Mako Armada II pada hari Raya IdulFitri, Minggu (24/5).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News