Setelah Hilang Sebulan, AJ Akhirnya Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan

Setelah Hilang Sebulan, AJ Akhirnya Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan
Aparat kepolisian bersama warga mengevakuasi jasad pria lanjut usia berinisial AJ, di saluran aliran irigasi di Kelurahan Eka Marga, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Kamis (16/2/2023) ANTARA/HO-Polres Lubuk Linggau

jpnn.com, LUBUK LINGGAU - Aparat kepolisian menemukan jasad seorang laki-laki lanjut usia (lansia) yang tersangkut di irigasi Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Kamis, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Harissandi mengatakan korban berinisial AJ, seorang lansia yang berusia sekitar 68 tahun.

Korban sebelumnya dikabarkan hilang oleh pihak keluarga selama satu bulan lamanya.

Menurut Kapolres, jasad korban itu ditemukan oleh personel Kepolisian Sektor Lubuk Linggau Selatan yang melakukan pencarian bersama warga, tersangkut pada saluran irigasi Kelurahan Eka Marga.

Kemudian personel kepolisian tersebut membawa jasad yang sudah tampak membusuk itu ke Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Jasad korban dibawa untuk dilakukan autopsi guna memeriksa penyebab kematiannya.

"Kepolisian turut serta menghadirkan pihak pelapor yang kehilangan anggota keluarga dalam proses pemeriksaan, dan pihak keluarganya membenarkan jasad adalah ayah mereka,” ujarnya.

Anak kandung korban bernama Handoko menyakini jasad yang ditemukan adalah ayahnya berdasarkan baju kaos yang dipakai dan ciri-ciri gigi palsu korban.

Petugas kepolisian menemukan jasad AJ, seorang lansia yang sempat hilang selama sebulan di Lubuk Linggau.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News