Setelah Juarai Indonesia Open, Ahsan/Hendra Bidik Kejuaraan Dunia

Setelah Juarai Indonesia Open, Ahsan/Hendra Bidik Kejuaraan Dunia
Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: RIcardo/JPNN
JAKARTA - Gelar juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 sudah digenggam. Selanjutnya, giliran Kejuaraan Dunia yang bakal dikejar ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya bertekad menjadi juara di even yang bakal dilangsungkan di Guangzhou, Tiongkok, Agustus mendatang.

Ahsan mengatakan, kemenangan di Indonesia Open bakal menjadi tambahan semangat untuk bertanding di Kejuaraan Dunia nanti. Mereka berambisi meneruskan tren positif yang tengah dialami. Sebelum Indonesia Open, keduanya juga menjadi juara di Malaysia.

“Kami ingin melanjutkan tren positif ini. Tapi pasti tidak akan mudah untuk menjadi juara di Kejuaraan Dunia. Karena itu, kami harus bersiap jauh lebih baik,” terang Ahsan saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6).

Hendra mengungkapkan, konfidensinya terus meningkat seiring hasil baik di Indonesia Open. Apalagi, berpasangan dengan Ahsan sebenarnya juga kurang maksimal. Sebab, Ahsan tengah mengalami cedera pinggang. Nyatanya, mereka bisa menjadi juara.

JAKARTA - Gelar juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 sudah digenggam. Selanjutnya, giliran Kejuaraan Dunia yang bakal dikejar ganda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News