Setelah Mei 2018, Baru Kali Ini AC Milan Bisa Begini

Setelah Mei 2018, Baru Kali Ini AC Milan Bisa Begini
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Lecce, Selasa (23/6) dini hari WIB. Foto: ANTARA/HO/twitter.com/@acmilan

jpnn.com, LECCE - AC Milan memulai restart Serie A dengan mulus, setelah mengemas kemenangan di markas Lecce, Vid Del Mare, Selasa (23/6) dini hari WIB.

Rossoneri pesta gol, menang 4-1.

Samuel Castillejo membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-26, sebelum penalti Marco Mancosu pada menit ke-54 menyamakan kedudukan untuk Lecce.

Namun, gol-gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-55, Ante Rebic pada menit ke-57, dan Rafael Leao pada menit ke-72 membuat AC Milan berpesta.

Tambahan tiga poin mendongkrak Milan ke peringkat ketujuh dengan 39 poin, sedangkan Lecce masih menghuni peringkat 18 dengan 25 poin.

Lecce diperkuat tiga mantan pemain Milan, termasuk kiper Gabriel yang dipaksa bekerja keras pada fase awal pertandingan untuk menahan sepakan Bonaventura, Castillejo, dan Franck Kessie.

Gabriel kemudian takluk pada menit ke-26 saat Hakan Calhanoglu mengirim operan dari sisi kanan dan Castillejo berada di posisi yang tepat untuk mengarahkan bola masuk ke gawang Lecce.

Lecce sempat mengira menyamakan kedudukan saat umpan silang Marco Calderoni diteruskan Biagio Meccariello masuk ke gawang Milan, namun gol itu tidak disahkan karena offside.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi AC Milan ke peringkat ketujuh dengan 39 poin dari 27 pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News