Setelah Menang Besar, Semen Padang FC Liburkan Pemain

Setelah Menang Besar, Semen Padang FC Liburkan Pemain
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar. Foto: Padang Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG -- Semen Padang FC meliburkan seluruh punggawanya selama lima hari, mulai 29 Mei sampai 2 Juni 2016.

Libur diterapkan setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Persela Lamongan dengan skor 4-0 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/5) lalu. 

Namun, diliburkannya para pemain Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- bukan karena jumawa setelah menang besar itu.

Tapi, keputusan meliburkan pemain diambil guna memberikan kesempatan kepada seluruh punggawanya untuk bersilaturahmi dengan sanak famili di kampung jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan.

"Ini adalah pertandingan terakhir jelang memasuki Bulan Ramadhan. Setelah ini, pemain akan diliburkan sampai 2 Juni," jelas Pelatih Kepala Semen Padang FC Nil Maizar.

Para pemain akan kembali berlatih untuk persiapan dua laga tandang pada bulan Ramadhan, masing-masing menghadapi Perseru Serui (11/6) dan Barito Putra (17/6).

"Tim akan latihan kembali tanggal 3 Juni untuk persiapan menghadapi Perseru dan Barito di bulan Ramadhan," imbuh Nil.

Pelatih asal Payakumbuh itu berharap, setelah nanti diliburkan anak asuhnya bisa tampil lebih maksimal lagi untuk bisa tetap bersaing di papan atas klasemen ISC A 2016.

PADANG -- Semen Padang FC meliburkan seluruh punggawanya selama lima hari, mulai 29 Mei sampai 2 Juni 2016. Libur diterapkan setelah meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News