Setelah Menunda 5 Tahun, Alice Norin Kini Berbadan Dua

Setelah Menunda 5 Tahun, Alice Norin Kini Berbadan Dua
Alice Norin. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pasangan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria. Setelah menunda kehamilan selama lima tahun, mereka berdua akan memiliki seorang anak.

“Senang dan kaget karena nunda lima tahun. Perjanjian pas aku 30 tahun mau punya anak. Ya udah coba,” kata Alice di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/8).

Perempuan 29 tahun itu menilai, orang yang menunda memiliki anak, biasanya tidak langsung dikasih. “Ini malah langsung dikasih, alhamdulillah,” ucap Alice.

Seperti perempuan lainnya, Alice pun sempat merasakan mual-mual ketika trisemester awal. Namun sekarang rasa mual itu sudah mulai berkurang.

Selain rasa mual, Alice menambahkan, nafsu makannya juga berkurang pada saat mengandung. Bahkan, ia suka tidak menghabiskan makanan yang dikonsumsi olehnya.

“Pengin makannya malah kurang. Kayak mie aja, biasanya abis, nah ini enggak habis. Jadi harus dipecah jam makannya biar tetap masuk (makanan-red),” ungkap Alice. (gil/jpnn)

 


KABAR bahagia datang dari pasangan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria. Setelah menunda kehamilan selama lima tahun, mereka berdua akan memiliki seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News