Setelah Sandi, Zulkifli Akan Bertemu Gatot dan Rizal Ramli

Setelah Sandi, Zulkifli Akan Bertemu Gatot dan Rizal Ramli
Zulkifli Hasan. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai capres pada Pilpres 2019 mendatang. Zulkifli pun menepis pertemuannya dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno untuk membicarakan dukungan kepada Prabowo.

Menurut Zulkifli, ia dan Sandi hanya bersama-sama melihat venue velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur yang akan digunakan untuk Asian Games 2018.

“Kemarin saya melihat venue persiapan, lihat kolam renang, lihat stadion, lintas atletik, velodrome di Rawamangun,” kata Zulkifli di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (2/5).

Dia mengatakan kalau bicara soal Pilpres tentu nanti akan langsung kepada Prabowo.

“Kemarin sama Pak Sandi kan sebagai kawan, sama-sama Kadin," ungkapnya.

Zulkifli memastikan belum memutuskan pilihan. Dia mengaku masih akan bertemu tokoh lain. Tokoh itu antara lain mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

“Saya sama Pak Rizal Ramli (ketemu) di sini (gedung parlemen) besok. Habis itu mudah-mudahan Pak Gatot juga mau datang ke sini. Nanti ramai-ramai (pertemuannya),” kata Zulkifli.

Dia mengatakan Pilpres itu adalah hal biasa dalam demokrasi. Zulkifli tidak pengin gara-gara Pilpres bisa menjauhi hubungan. Zulkifli pengin memelopori Pilpres bukan menjadi ajang bermusuhan.

Zulkifli memastikan belum memutuskan siapa yang akan didukung pada Pilpres 2019. Zulkifli masih akan bertemu tokoh lain yakni Rizal Ramli dan Gatot Nurmantyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News