Setelah Tokopedia Wishnutama Jabat Komisaris Utama Telkomsel

Setelah Tokopedia Wishnutama Jabat Komisaris Utama Telkomsel
Komisaris Tokopedia, Wishnutama Kusubandio diangkat sebagai Komut Telkomsel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diangkat sebagai Komisaris Tokopedia, Wishnutama Kusubandio diangkat sebagai Komisaris Utama (Komut) Telkomsel.

PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mengangkat Wishnutama sebagai Komut Telkomsel yang baru. Keputusan ini berlaku efektif mulai hari ini, 11 Februari 2021.


SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menyatakan, manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama.

"Hal ini merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut," kata Reza.

Menurutnya, pengangkatan Wishnutama diharapkan membawa harapan baru untuk mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel.

"Sehingga menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” ungkap Ahmad Reza.

Seperti diketahui, sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik.


"Selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, juga terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam release Telkomsel," pungkas Reza.(mcr10/jpnn)

Setelah diangkat sebagai Komisaris Tokopedia, Wishnutama Kusubandio diangkat sebagai Komisaris Utama (Komut) Telkomsel.


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News