Setengah Tahun Cinta Laura di New York

Rencana Duet Bareng Chris Brown

Setengah Tahun Cinta Laura di New York
Cinta Laura. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
ENAM bulan sudah Cinta Laura Kiehl, 18, meninggalkan Indonesia. Perempuan kelahiran Jerman itu menempuh studi di Columbia University, New York, AS. Cinta mengambil jurusan psikologi dan ilmu politik. Tetapi, dia tidak benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Di sana dia berupaya menembus Hollywood.

Cinta Laura sepertinya memang mendambakan kehidupan sebagai mahasiswa. Dia begitu menikmati masa-masa kuliah yang jauh dari orang tua. Apalagi dia belajar di salah satu universitas terbaik di dunia. Cinta boleh bangga karena di angkatannya hanya dia satu-satunya orang Indonesia yang diterima di universitas tersebut.

"I am very happy! I love Columbia University and NYC. Ternyata, kuliah lebih enak daripada high school. Soalnya, kita bisa mengatur waktu belajar sendiri. Nggak rutin setiap hari dari pukul 7.30"15.30 kayak zaman di high school," ungkapnya gembira dalam wawancara dengan Jawa Pos yang difasilitasi label Cinta, Sony Music Indonesia.

Di NY Cinta tinggal sendiri. Satu tahun pertama Cinta diwajibkan untuk tinggal di asrama mahasiswa. Namun, sepertinya itu tidak menjadi persoalan. Cinta bisa menyelesaikan semester pertama dengan bagus. Dia juga mengerjakan proyek-proyek baru yang berhubungan dengan entertainment.

ENAM bulan sudah Cinta Laura Kiehl, 18, meninggalkan Indonesia. Perempuan kelahiran Jerman itu menempuh studi di Columbia University, New York, AS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News