Setjen MPR dan IIQ Jakarta Sepakat Jalin Kerja Sama, Ini Harapan Siti Fauziah

Setjen MPR dan IIQ Jakarta Sepakat Jalin Kerja Sama, Ini Harapan Siti Fauziah
Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah (dua dari kanan) dan Rektor IIQ Nadjematul Faizah hadir dalam rangkaian penandatanganan MoU yang berlangsung di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (13/12). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretariat Jenderal (Setjen) MPR dan Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta sepakat menjalin kerja sama di bidang perpustakaan.

Kesepakatan itu itu tertuang dalam Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Plt Sekjen MPR Siti Fauziah, dan Rektor IIQ Nadjematul Faizah pada Rabu (13/12).

Acara penandatanganan MoU tersebut turut dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM) Hj Chalimatus Sa'dijah yang merupakan istri dari Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid.

Ada lima hal yang masuk dalam ruang lingkup nota kesepahaman antara Setjen MPR dan IIQ Jakarta.

Pertama, keduanya akan saling membantu dalam melaksanakan berbagai program kerja sama dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang ada di lingkungan kedua belah pihak.

Kedua, pengembangan sumber daya manusia dalam bidang perpustakaan.

Ketiga, pelaksanaan penelitian dan pengembangan bidang perpustakaan.

Keempat, pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan.

Ini harapan Plt Sekjen MPR Siti Fauziah terkait kerja sama dengan Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) Jakarta di bidang perpustakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News