Setya Novanto Mau Blak-Blakan, Fadli Zon: Lihat Saja Nanti

Setya Novanto Mau Blak-Blakan, Fadli Zon: Lihat Saja Nanti
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon tak mempersoalkan langkah Setya Novanto yang akan membuka soal penerima duit proyek e-KTP di DPR.

"Ya nanti dilihatlah. Pak Novanto mengatakan baru mau melihat catatan," kata Fadli di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (23/1).

Fadli ingin dalam perkara e-KTP itu ada keadilan dan penegakan hukum sesuai kenyataan. Dia mengingatkan, harusnya tak boleh ada yang diprioritaskan dan yang tidak. "Mungkin dalam hal ini akan kami lihat perkembangan di pengadilan," ajak Fadli.

Dia mengatakan, belum bisa memastikan apakah benar atau tidak ada anggota DPR yang akan terseret jika Novanto membuka catatan tersebut. "Kami belum tahu, apa benar atau tidak, apa sedikit atau banyak belum tahu," ujar dia.

Sebelumnya, Novanto usai mendengar kesaksian pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (22/1) akan membeberkan catatan penerimaan duit.

"Masalah pemberian kepada anggota DPR itu sudah saya tulis dan nanti akan saya sampaikan pada jaksa penuntut umum," kata Novanto.

Dia mengatakan hal itu akan disampaikannya saat persidangan sudah memasuki proses pemeriksaan terdakwa. (boy/jpnn)


Setya Novanto akan membuka soal penerima duit proyek e-KTP di DPR saat persidangan pemeriksaan terdakwa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News