Seumur Karir di Anfield

Seumur Karir di Anfield
Steven Gerrard
LIVERPOOL - Steven Gerrard tidak bisa lepas dari Liverpool. Kemarin, Gerrard memperpanjang kontrak bersama Liverpool  hingga musim panas 2014. Itu membuat Gerrard boeh dibilang bakal menghabiskan seluruh karirnya di Anfield.

 

Perpanjangan kontrak itu merupakan sinyal Gerrard, yang kini 31 tahun, akan menghabiskan seluruh karirnya di Liverpool. Gerrard bergabung dengan akademi klub asal Merseyside tersebut pada usia 8 tahun, lalu promosi ke tim utama pada usia 17. Sampai sekarang, Gerrard telah mencatat 564 laga dan 144 gol itu

 

"Saya tersanjung karena klub telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bertahan sampai waktu saat saya mungkin gantung sepatu. Semoga itu terjadi setelah beberapa tahun karena saya berharap terus bermain selama mungkin," kata Gerrard di situs resmi klub.

 

Liverpool bahkan sudah menyiapkan profesi yang akan dijalani Gerrard seusai pensiun kelak. Yakni, menjadi ambassador klub. "Saya tahu kapan bakal pensiun dan setelah itu saya tetap menjadi bagian dari klub," tutur pemain yang pernah diberitakan akan hengkang ke Chelsea pada 2005 itu.

 

LIVERPOOL - Steven Gerrard tidak bisa lepas dari Liverpool. Kemarin, Gerrard memperpanjang kontrak bersama Liverpool  hingga musim panas 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News