Seusai Isi BBM di SPBU Kota Magelang, Suzuki Carry Kini Tinggal Rangka

Seusai Isi BBM di SPBU Kota Magelang, Suzuki Carry Kini Tinggal Rangka
Petugas pemadam kebakaran Kota Magelang berupaya memadamkan api yang membakar sebuah mobil di SPBU Canguk. Foto: ANTARA/HO - Polres Magelang Kota.

jpnn.com, MAGELANG - Warga yang berada di SPBU Canguk Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah, mendadak heboh.

Penyebabnya, satu unit minibus Suzuki Carry jenis Futura hangus terbakar.

Kapolsek Magelang Tengah Kota Magelang, AKP Tri Iwan Kusumo Wardono di Magelang, Minggu mengatakan mobil dengan pengemudi Eko warga Pakis Kabupaten Magelang tersebut terbakar setelah mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Ia menjelaskan mobil Suzuki Carry warna merah itu datang ke SPBU Canguk untuk membeli BBM jenis pertalite dan dilayani oleh petugas SPBU dengan nominal Rp 350.000.

Setelah selesai mengisi BBM dan akan meninggalkan SPBU, tiba-tiba timbul percikan api dari dalam mobil tersebut.

Selanjutnya petugas SPBU melaporkan kejadian tersebut kepada manajer SPBU Canguk Fani, kemudian bersama petugas yang lain mengambil Apar dan berusaha memadamkan api yang membakar mobil.

Namun, upaya tersebut tidak berhasil memadamkan api, kemudian menghubungi Damkar Kota Magelang. Kemudian datang beberapa unit mobil pemadam kebakaran dan kebakaran dapat dipadamkan oleh unit Damkar Kota Magelang.

Tri menyampaikan penyebab kebakaran mobil diduga karena korsleting pada kelistrikan mobil tersebut.

Warga yang berada di SPBU Canguk Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah, mendadak heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News