Seusai Mengucapkan Selamat Idulfitri, Menteri PUPR Beri Pesan Penting

Seusai Mengucapkan Selamat Idulfitri, Menteri PUPR Beri Pesan Penting
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono usai melaksanakan Shalat Ied berjamaah di Masjid Assalam kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (2/5). Foto: Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengajak seluruh insan PUPR memaknai hasil ibadah Ramadan, khususnya untuk menjaga kredibilitas organisasi Kementerian PUPR.

Hal itu disampaikan usai salat Ied bersama Ibu Kartika Basuki di Masjid Assalam kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (2/5).

Basuki kemudian mengucapkan selamat merayakan Idulfitri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kita telah melaksanakan ibadah secara jujur, ikhlas, sukarela, tanpa beban dan sabar, yang artinya pantang menyerah dalam melaksanakan ibadah," ucap Basuki.

Hal tersebut menurutnya menjadi dasar melaksanakan tugas dalam penyelengaraan pembagunan infrastruktur di Indonesia.

"Hanya dengan niat tersebut kami bisa menjadikan PUPR organisasi yang amanah, kredibel, dipercaya oleh pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam penyelenggaraan infrastruktur," ujarnya.

Sebelumnya, pada malam takbiran Idulfitri 1443 H Tahun 2022, Basuki mengunjungi Pos Mudik Lebaran dan Pos Siaga Banjir Kantor Balai Kementerian PUPR di kantor Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung Cisadane.

Dalam kunjungan tersebut Menteri Basuki membawa bingkisan bagi para petugas yang sedang melaksanakan tugas piket mengawasi siaga banjir, para penjaga kantor, serta staf yang tinggal di area kantor BBWS Ciliwung Cisadane. (mcr18/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Ibu Kartika Basuki mengikuti Shalat Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Masjid Assalam kantor Kementerian PUPR.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News