Sevilla Pinjam Winger Muda Barcelona

Sevilla Pinjam Winger Muda Barcelona
Gerard Deulofeu. FOTO getty images

jpnn.com - SEVILLA- Gerard Deulofeu bakal kembali menjalani karirnya sebagai pemain pinjaman ke klub lain. Kali ini, winger Barcelona itu bakal membela Sevilla dengan status pinjaman untuk musim 2014/2015 mendatang.

Deulofeu sebenarnya sempat berharap bisa menembus skuat utama Barcelona musim ini menyusul performa apiknya ketika dipinjamkan ke Everto tahun lalu. Saat itu, pemain berusia 21 tahun itu bermain dalam 25 laga.

Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique ternyata belum tertarik menggunakan jasa pemain binaan akademi La Masia itu. Hal itulah yang membuat Enrique akhirnya meminjamkan Deulofeu ke Sevilla untuk menambah jam terbang.

“Sevilla dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk opsi peminjaman, tanpa hak pembelian untuk Gerard Deulofeu,” demikian bunyi pernyataan resmi Sevilla di laman klub, Jumat (15/8).

Hingga kini, Deulofeu memang tak pernah bisa bersaing dengan penggawa utama Barceolona. Total, Deulofeu hanya bermain dalam dua laga bersama tim berjuluk Blaugrana itu.

“Dia akan menjalani tes medis Senin mendatang. Jika semuanya berjalan dengan baik, kesepakatan akan terjadi,” tambah pernyataan resmi Sevilla. (jos/jpnn)


SEVILLA- Gerard Deulofeu bakal kembali menjalani karirnya sebagai pemain pinjaman ke klub lain. Kali ini, winger Barcelona itu bakal membela Sevilla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News