Sevilla vs Manchester City: Erling Haaland Bak Monster, Tuan Rumah tak Berdaya

Sevilla vs Manchester City: Erling Haaland Bak Monster, Tuan Rumah tak Berdaya
Erling Haaland memborong dua gol dalam pesta kemenangan 4-0 Manchester City atas Sevilla. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, SEVILLA - Lagi dan lagi Erling Haaland menunjukkan kelasnya saat Manchester City bertandang ke markas Sevilla di pekan pertama Liga Champions 2022/23.

Striker berambut pirang itu memborong dua gol dalam pesta 4-0 City di rumah Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Adapun dua gol City lainnya dibukukan oleh Phil Foden dan Ruben Dias.

Berkat hasil ini, Man City untuk sementara berada di puncak klasemen Grup G dengan tiga poin, sedangkan Sevilla terbenam di dasar klasemen.

Ulasan Pertandingan

City bermain eksplosif meski bertindak sebagai tim tamu. Sevilla di sisi lain, lebih banyak menunggu sambil melakukan serangan balik cepat.

Strategi itu justru menjadi bumerang bagi Sevilla. Gawang Los Nervionenses harus jebol pada menit 20'. Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan assist Kevin de Bruyne.

Skor 1-0 keunggulan Manchester City bertahan hingga turun minum. 

Setelah masuk ruang ganti, permainan Sevilla tak kunjung membaik. City makin dominan, terlebih setelah Phil Foden membawa tim asal Inggris itu unggul 2-0 pada menit 58'.

Erling Haaland bak monester saat Manchester City bertandang ke markas Sevilla di pekan pertama Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News