SFC Makin Garang

SFC Makin Garang
SFC Makin Garang
JAKABARING - Sempat labil pada awal musim, Sriwijaya FC perlahan tapi pasti mulai garang pada pertengahan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Kemenangan kembali dicapai tim Laskar Wong Kito dengan skor 2-0 atas Pendekar Cisadane (julukan Persita) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin sore.

Gol-gol kemenangan Sriwijaya FC disumbangkan Hilton Moreira menit 17 dan Boakay Eddie Foday menit 87. Tambahan tiga poin membuat Ponaryo dan kawan-kawan terus menjaga persaingan di papan atas klasemen dengan torehan 20 poin.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tampak sangat sumringah usai pertandingan. Pria asli Solo ini menyebut anak-anak asuhnya mulai dapat mengaplikasikan pola latihan dengan baik dalam sebuah pertandingan.

“Kemenangan ini membuat tim jadi semakin percaya diri. Dengan situasi sekarang ini, tim makin optimis bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara,” ujar Kas.

JAKABARING - Sempat labil pada awal musim, Sriwijaya FC perlahan tapi pasti mulai garang pada pertengahan kompetisi Indonesia Super League (ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News