SFC Tekad Jaga Puncak Klasemen

SFC Tekad Jaga Puncak Klasemen
Foto: Pemain SFC. Foto: Dok.JPNN/sumarlin
PALEMBANG-Derby Andalas(sebutan pulau Sumatera) antara Sriwijaya FC bertemu dengan PSPS memang sangat panas. Namun, tak kalah sengitnya dengan derby Andalas lainnya yang dijalani Sriwijaya. Ketika menjamu PSMS Medan pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini (live ANTV pukul 18.30 WIB).

Mengapa tidak, Sriwijaya dan PSMS merupakan salah satu tim penguasa Pulau Sumatera. Praktis, kedua tim bakal mati-matian untuk saling mengalahkan demi membuktikan diri sebagai tim terbaik di Pulau Andalas ini.

"Kemenangan menjadi harga mati bagi pemain. Kami tak boleh kehilangan poin. Terlebih, kami akan bermain di kandang sendiri. Anak-anak tak boleh lengah dan perlu konsentrasi tinggi," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Tensi pertandingan bakal semakin manas, lantaran kedua tim merupakan musuh bebuyutan. Apalagi, Sriwijaya dan PSMS mempunyai history panjang. Memori pada Final Liga Djarum 2007 masih segar dalam ingatan, saat Sriwijaya  berhasil keluar sebagai juara Liga setelah mengalahkan 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (10/02).

PALEMBANG-Derby Andalas(sebutan pulau Sumatera) antara Sriwijaya FC bertemu dengan PSPS memang sangat panas. Namun, tak kalah sengitnya dengan derby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News