SGP Siapkan Singtel Singapore Grand Prix 2010

SGP Siapkan Singtel Singapore Grand Prix 2010
SGP Siapkan Singtel Singapore Grand Prix 2010
SINGAPURA--Promotor balapan Singapore GP (SGP) mengumumkan bahwa sekitar 65 ribu tiket terusan tiga hari untuk  Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix 2010 akan tersedia sejak 1 Maret 2010. Tiket akan dijual dalam dua tahap dengan harga berbeda. Yakni,  early bird akan dijual pada 1 Maret-30 April 2010 dan regular pada  1 Mei- saat balapan dimulai.

Chairman of Singapore GP Pte Ltd (SGP), Teo Hock Seng menjelaskan, tahap early bird yang akan berlangsung selama dua bulan tersebut,menawarkan penonton, penghematan sekitar 15 persen dari harga reguler. Sedangkan penonton dapat menghemat sampai dengan 17 persen untuk posisi Padang Turn 3, Esplanade Waterfront dan Bay Grandstands.

“Berdasar pengalaman dari dua kali penyelenggaraan terdahulu, kami benar-benar menyarankan kepada calon penonton untuk merencanakan pembelian seawal mungkin karena bisa menghemat biaya secara signifikan”, ucap Teo Hock Seng dui dalam rilisnya kepada JPNN, Rabu (17/2).

  

Teo mengatakan, sebanyak 65.000 tiket terusan umum tiga hari merupakan tambahan bagi 10.000 tiket kelas Paddock Club dan tiket corporate hospitality suite yang telah secara resmi diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2010 lalu. Hal ini menjadikan keseluruhan tiket mencapai 75.000, yang akan diluncurkan bersamaan dengan tiket 1 harian Zone 4 Walkabout, yang hingga saat ini masih menunggu untuk tersedia.

SINGAPURA--Promotor balapan Singapore GP (SGP) mengumumkan bahwa sekitar 65 ribu tiket terusan tiga hari untuk  Formula 1 Singtel Singapore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News