JPNN.com

Shanty di Sri Lanka Saat Teror Bom Terjadi, Bagaimana Kabarnya?

Senin, 22 April 2019 – 12:04 WIB Shanty di Sri Lanka Saat Teror Bom Terjadi, Bagaimana Kabarnya? - JPNN.com
Shanty. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Penyanyi Shanty Paredes ternyata tengah berada di Sri Lanka saat teror bom melanda ibu kota negara tersebut. Beruntung, lokasinya jauh dari tempat bom meledak.

Hal tersebut disampaikan Shanty lewat akun Instagram miliknya @shantyparedes. Dia mengupload video membicarakan lokasinya dan keprihatinan terhadap teror bom di Sri Lanka.

"Saya berada di Sri Lanka, tapi letaknya jauh dari pengeboman. Kami selamat dari bom tersebut karena sudah melewati Shangrilla dan Kolombo lokasi pengeboman. Tuhan melindungi keluarga kami!," ungkap Shanty, Senin (22/4).

BACA JUGA: Bom di Gereja Sri Lanka Tewaskan Ratusan Orang

Pelantun Hanya Memuji itu lantas mengucapkan keprihatinan terhadap teror bom yang terjadi. Dia mengaku sedih dan mengutuk aksi terorisme dalam bentuk apapun. Menurutnya, tidak ada agama yang mengajarkan teror.

"Cinta saya untuk para korban di Sri Lanka. Selamat Paskah saudara saya yang merayakannya. Saya yakin, apapun agama kamu, pasti mengajarkan cinta dan kedamaian," sambung Shanty.

Seperti diketahui, serangkaian ledakan bom bunuh diri terjadi di Sri Lanka pada 21 April 2019. Bom meledak di tiga gereja serta empat hotel. Sedikitnya 207 orang meninggal dan 405 lainnya terluka parah akibat aksi terkutuk tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...