Sharapova Butuh 2 Jam Rebut Tiket Babak Ketiga

Sharapova Butuh 2 Jam Rebut Tiket Babak Ketiga
Maria Sharapova. Getty images

jpnn.com - MONTREAL- Maria Sharapova dipaksa bekerja ekstrakeras ketika berjibaku melawan Garbine Muguruza di Rogers Cup 2014. Petenis jelita asal Rusia itu hanya bisa menekuk Muguruza dengan skor 4-6, 6-3, 6-1, dalam laga yang digeber di Uniprix Stadium, Kamis (7/8) pagi WIB.

Sharapova terlihat kesulitan menemukan performa terbaiknya. Petenis dengan penghasilan tertinggi di dunia itu bahkan harus kalah di set pertama. Tak heran, Sharapova harus menjalani laga selama dua jam sebelas menit untuk merebut tiket ke babak ketiga.

“Rasanya memang berbeda dibandingkan dengan latihan seberapapun kerasnya anda berlatih. Ketika anda memasuki lapangan, anda akan merasakan energi dari penonton,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di babak ketiga, Sharapova akan bersua unggulan ke-14 Carla Suarez Navarro yang sukses melaju setelah menghentikan perlawanan Silvia Soler Espinosa dengan skor 6-1, 3-6, 6-3.

“Dia adalah lawan dengan tipe permainan dibanding yang saya hadapi hari ini. Dia memiliki variasi yang lebih banyak dan bisa bergerak di lapangan dengan cukup baik. Saya memprediksi laga akan berjalan menguras tenaga,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)


MONTREAL- Maria Sharapova dipaksa bekerja ekstrakeras ketika berjibaku melawan Garbine Muguruza di Rogers Cup 2014. Petenis jelita asal Rusia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News