Sharapova Juara Tiongkok Open 2014

Sharapova Juara Tiongkok Open 2014
Sharapova Juara Tiongkok Open 2014

jpnn.com - BEIJING- Maria Sharapova mendapat modal bagus jelang tampil di WTA World Tour Finals 2014. Petenis jelita asal Rusia itu sukses menyabet gelar juara turnamen TIongkok Open 2014.

Gelar itu diraib setelah Sharapova berhasil menghentikan perlawanan wakil Republik Ceko, Petra Kvitova lewat laga tiga set dengan skor 6-4, 2-6, 6-3 pada partai final yang dilangsungkan di Tiongkok Tennis Centre, Minggu (5/10) malam WIB.

"Ini adalah laga yang tidak konsisten bagi saya. Tidak mudah bermain melawan Kvitova. Dia terus melancarkan banyak pukulan, bermain lebih ke dalam dan petenis yang sangat bagus," terang Sharapova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Hasil itu memiliki arti ganda bagi Sharapova. Selain modal bagus jelang tampil di WTA World Tour Finals 2014, petenis dengan penghasilan terbanyak di dunia itu juga berhak menduduki peringkat kedua WTA.

"Kvitova menjadi lebih agresif di set kedua. Saya merasa mundur dan membiarkan dia mengembangkan permainannya. Namun, saya akhirnya bisa menemukan performa terbaik lagi," tegas Sharapova. (jos/jpnn)


BEIJING- Maria Sharapova mendapat modal bagus jelang tampil di WTA World Tour Finals 2014. Petenis jelita asal Rusia itu sukses menyabet gelar juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News