Sharp Indonesia Meluncurkan Masker MA-950I

Sharp Indonesia Meluncurkan Masker MA-950I
Ilustrasi logo masker. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - MASKER kini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita karena pandemi corona yang tidak kunjung berakhir.

Nah kini, Sharp Indonesia baru saja meluncurkan masker kesehatan MA-950I.

Masker ini telah lolos uji standard kesehatan Jepang dan Amerika, juga sesuai standard dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

" Kekurangan dari masker lain sejenis adalah rasa tidak nyaman pada bagian hidung dan tali pengait pada telinga pengguna," kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam siaran resmi, Rabu.

" Kami melengkapi masker tersebut dengan Nose Strip yang menggunakan material Polyethylene dan bisa disesuaikan dengan kontur hidung pengguna," jelas Andry.

" Masker ini juga memiliki ear strap berbahan Polyamide, Polyester yang membuat tali pengait ini elastis dan kuat hingga bisa menutup rongga di bagian hidung dan mulut dengan maksimal, tetapi tidak menyebabkan nyeri dan pusing si pengguna," tambah Andry.

Berukuran 95mm x 178mm, masker ini menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung.

Kemudian ada bagian paling luar menggunakan Polypropylene Spunbond yang tahan air hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker.

Sharp Indonesia baru saja meluncurkan masker kesehatan MA-950I yang telah lolos uji standard kesehatan Jepang dan Amerika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News