Sharp Kembangkan Sistem AIOT dalam Produk Air Purifier dan AC, Sebegini Harganya...

Sharp Kembangkan Sistem AIOT dalam Produk Air Purifier dan AC, Sebegini Harganya...
Senior National Sales General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo (belakang) dan President Director PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka saat peluncuran PCI & AC New Line Up di Jakarta, Rabu (9/6). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp meluncurkan produk PCI dan Air Conditioner.

Kedua produk ini memiliki teknologi Plasmacluster yang sudah terbukti secara klinis mampu melumpuhkan berbagai kuman, bakteri dan virus hingga memberikan udara segar dan sehat pada ruangan sehingga dapat memberikan perlidungan bagi kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi produk yang berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah produk penjernih dan pendingin udara," ujar Shinji Teraoka selaku Presiden Direkur PT Sharp Electronics Indonesia pada konferensi pers peluncuran produk PCI dan Air Conditioner terbaru Sharp (9/6).

Sharp Indonesia meluncurkan tiga rangkaian produk Air Purifier terbaru untuk melengkapi rangkaian produk yang tersedia di pasaran, yaitu seri KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H dengan menambahkan beberapa fitur guna meningkatkan fungsi dan kualitas produk sebelumnya.

Pada tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W Sharp membenamkan fitur tambahan berupa pelembab ruangan (Humidifier), yang berfungsi mengontrol tingkat kelembaban di dalam ruangan sehingga ruangan yang biasanya kering karena AC akan terasa lebih nyaman.

Tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W dibekali beberapa fitur andalan seperti 6 Spot Air Detection yang mampu mendeteksi keadaaan ruangan dan secara otomatis akan bekerja menyesuaikan kondisi udara pada ruangan tersebut.

"Ini bermanfaat untuk menetralisir secara cepat bau tak sedap pada ruangan yang berasal dari hewan peliharaan atau sumber lainnya. Diperuntukan untuk ditempatkan di area ruang yang luas, KI-L80Y-T memiliki cakupan area yaitu 62 M² dan untuk tipe KI-L60Y-W memiliki cakupan area seluas 50 M²," jelasnya.

Fitur lainnya adalah 10 Years Lifetime Filter, di mana pengunaan filter dapat bertahan hingga 10 tahun lamanya.

PT Sharp selalu berusaha menghadirkan inovasi produk yang berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah produk penjernih dan pendingin udara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News