Sharp Luncurkan Smartphone AQUOS V6 Series, Sebegini Harganya

Sharp Luncurkan Smartphone AQUOS V6 Series, Sebegini Harganya
Smartphone AQUOS V6 Series. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - Sharp Indonesia menghadirkan smartphone terbarunya AQUOS V6 & AQUOS V6 Plus, dengan menyasar kelas Entry-level dan Mid-range.

Kehadiran AQUOS V6 & AQUOS V6 Plus ini untuk memenuhi kebutuhan sebuah produk smartphone yang tangguh dengan harga terjangkau.

“Menyasar kelas Entry-level dan Mid-range, AQUOS V6 dan AQUOS V6 Plus ini diproduksi secara ekslusif hanya di Indonesia. Mengusung kualitas Jepang, Smartphone line-up terbaru dari Sharp khusus disiapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," seru Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia.

Kejutan pertama yang dihadirkan ada pada fitur Near Field Communication (NFC). Fitur ini pada umumnya disematkan pada jenis smartphone high-end dan flagship, namun oleh Sharp Indonesia fitur ini diboyong untuk disematkan pada produk smartphone kelas Entry-level dan Mid-range.

Fitur NFC ini memungkinkan seseorang untuk melakukan sebuah transaksi nirkontak (contactless), seperti saat top up maupun cek saldo ke uang elektronik.

Hal ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang sering menggunakan jasa transportasi umum seperti busway ataupun kereta listrik.

Selain memiliki fitur NFC, AQUOS V6 dan AQUOS V6 Plus memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, seperti kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh, fingerprint sensor dan didukung dengan sistem operasi Android 12.

Persamaan antara AQUOS V6 dan V6 Plus juga bisa ditemukan dari dapur pacunya, dengan menyematkan Mediatek Helio G25, yang didukung oleh pengoperasian Android 12.

Kehadiran AQUOS V6 & AQUOS V6 Plus ini untuk memenuhi kebutuhan sebuah produk smartphone yang tangguh dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News