Sheila Marcia Polisikan Suaminya ke Polda

Sheila Marcia Polisikan Suaminya ke Polda
Sheila Marcia bersama Kiki Mirano saat masih harmonis. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA‎ - Artis Sheila Marcia Joseph melaporkan suaminya ‎Kiki Mirano ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (18/4) siang.

Kiki diduga sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dilakukan oleh Miky Tan Lee, kuasa hukum Sheila.

"Kedatangan kami ke sini untuk melaporkan yang diduga adanya tindak kekerasan yang menimpa klien saya, Sheila Marcia yang dilakukan oleh suaminya," ujar Miky usai membuat laporan di SPKT.

Berdasarkan pengakuan Sheila, kata Miky,‎ kliennya sudah menerima sejumlah kekerasan dari Kiki mulai Desember 2015. Miky juga membawa bukti-bukti otentik berupa foto luka-luka memar yang ada di wajah Sheila.

"Sejauh ini bukti yang kami punya ada foto bukti percakapan dengan Kiki. Kemudian foto memar di bagian muka," ungkap Miky.

Hanya saja, Miky enggan menyebut apa pemicu dari kekerasan yang dilakukan oleh Kiki. "Tunggu saja proses peradilannya dan hasil visumnya," singkatnya. (Mg4/jpnn)

 

JAKARTA‎ - Artis Sheila Marcia Joseph melaporkan suaminya ‎Kiki Mirano ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News