Shell Beri Dukungan Teknis ke Ducati di MotoGP Indonesia 2023

Shell Beri Dukungan Teknis ke Ducati di MotoGP Indonesia 2023
Jumpa pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta, Selasa (10/10). Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Shell Advance secara konsisten terus memberi dukungan ke Ducati Corse dalam balapan motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Pada akhir pekan ini, seri selanjutnya akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia, pada 13-15 Oktober 2023.

Direktur Pelumas PT. Shell Indonesia Andri Pratiwa mengatakan Shell Advance selalu siap memberikan pasokan produk pelumas berkualitas dilengkapi dengan Active Cleansing Technology yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ducati Corse.

"Kolaborasi ini pada akhirnya akan menguntungkan para pelanggan, baik di lintasan maupun di jalan, seiring dengan terus berkembangnya kemitraan teknis yang memberi wawasan tentang kualitas produk kami sekaligus menguji formulasi agar sesuai kebutuhan pelanggan," kata Andri di Jakarta, Selasa (10/10).

Kemitraan teknis Shell dan Ducati telah berlangsung selama 25 tahun. Pada Maret 2023 lalu, Shell telah memperbarui kerja sama dengan Ducati Corse dan masih mempertahankan hubungan kemitraan teknis hingga 2027.

"Shell Advance akan terus memfokuskan pada inovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas dalam mendukung performa kerja mesin secara maksimal," dia menambahkan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir pula Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti dan duo rider tim pabrikan Ducati MotoGP, yaitu Francesco "Pecco" Bagnaia dan Enea Bastianini dari Ducati Lenovo Team.

Paolo Ciabatti menjelaskan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar yang sangat penting bagi Ducati dan memiliki basis penggemar MotoGP yang terus berkembang.

Shell Advance secara konsisten terus memberi dukungan ke Ducati Corse dalam balapan motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News