Shin Tae Yong Bicara Satu Hati Seusai Timnas Indonesia Mengalahkan Curacao

Shin Tae Yong Bicara Satu Hati Seusai Timnas Indonesia Mengalahkan Curacao
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan menyapa suporter seusai pertandingan FIFA Match Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9). Indonesia menang atas Curacao dengan skor 2-1. Foto : Ricardo

jpnn.com - Shin Tae Yong menyebut anak asuhnya bermain dengan hati. Hasilnya, Timnas Indonesia menang atas Curacao dengan skor 2-1 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Menurut pelatih asal Korea tersebut, mental pemain makin apik. Seluruh penggawa Garuda menunjukkan kerja keras yang luar biasa. Karena itu, hasil positif bisa didapatkan oleh Timnas Indonesia atas Curacao.

"Saat tim semuanya jadi satu hati, itulah yang bikin kami (Timnas Indonesia, red) bisa meraih kemenangan malam ini," katanya.

Shin Tae Yong juga memberikan pujian untuk kapten tim, Rachmat Irianto. Pelatih 53 tahun tersebut menilai Rachmat mampu menunjukkan kepemimpinannya di atas lapangan dengan baik.

"Rian sebagai kapten sementara, mampu memimpin tim dengan baik," tuturnya.

Melihat kerja keras pemain sepanjang 90 menit, Shin Tae Yong juga memberikan apresiasinya. Bagi dia, mental dan kepercayaan diri pemain luar biasa sehingga hasil positif bisa diraih oleh Timnas Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras. Saya sangat bangga dengan permainan anak-anak," tandasnya. (dkk/jpnn)

Respons Shin Tae Yong setelah Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dalam laga FIFA Matchday.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News