Shin Tae Yong Panggil Rabbani Tasnim ke Timnas U-19, Farid Abubakar Bangga

Shin Tae Yong Panggil Rabbani Tasnim ke Timnas U-19, Farid Abubakar Bangga
Striker Borneo FC Rabbani Tasnim Siddiq. (HO/Borneofc.id)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong memanggil pemain muda Borneo FC Rabbani Tasnim Siddiq untuk mengikuti seleksi di Jakarta dan Bekasi. 

Asisten Manajer Borneo FC Farid Abubakar, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, menyebutkan Rabbani menjadi satu-satunya pemain Borneo FC yang dipanggil menjalani seleksi pembentukan Timnas U-19 guna menghadapi Piala AFF U-19 pada 2-15 Juli mendatang.

"Ini untuk kesekian kalinya kami bangga dengan pemain muda di tim ini. Rabbani memang punya potensi untuk menjadi pemain besar dan dibuktikan dengan pemanggilan ke timnas," katanya.

Menurut dia, pemanggilan Rabbani untuk mengikuti pemusatan latihan timnas merupakan kabar gembira bagi Pesut Etam yang tengah berjuang di Piala Presiden 2022.

Namun, Farid mengingatkan Rabbani harus bersaing keras dengan pemain lain yang dipanggil pelatih Shin Tae Yong karena sederet nama sudah pasti menjadi penggawa tim.

Sebut saja, Marcelino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, dua pemain muda yang kerap dipanggil STY. Sedangkan Ronaldo akan jadi pesaing Rabbani di lini depan.

"Kami sih berharap Rabbani bisa menjadi bagian dari timnas di Piala AFF nanti. Ini jadi kesempatan bagus baginya untuk terus mematangkan kemampuan di usia muda," ujarnya.

Piala AFF U-19 menjadi bagian dari persiapan Indonesia menuju perhelatan Piala Dunia U-20 yang juga akan berlangsung di Indonesia.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong memanggil pemain muda Borneo FC Rabbani Tasnim Siddiq untuk mengikuti seleksi di Jakarta dan Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News