Shine Bridal Menyulap Wajah Maskulin EJ Peace jadi Cantik Rupawan

Shine Bridal Menyulap Wajah Maskulin EJ Peace jadi Cantik Rupawan
EJ Peace yang di-make over menjadi pengantin cantik. Foto: dok Shine Bridal

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini sebuah konten parodi/komedi dari content creator EJ Peace, berkolaborasi dengan MUA bernama Shine Bridal viral di Instagram dan TikTok.

Konten tersebut menceritakan tentang salah satu dari personel EJ Peace yang gagal menikah, padahal sudah make up sedemikian cantik.

EJ Peace adalah content creator yang terkenal dengan konten-konten menggunakan hastag #ibuibuspesial. Mereka selalu berhasil mengemas konten Ibu Ibu Spesial ini dengan menarik, tanpa menghilangkan sisi maskulin sebagai laki-laki.

Netizen tak hanya tertarik pada konten yang lucu dan menghibur tersebut tetapi juga perpaduan make up dan busana pengantin yang menarik saat dipakai.

Video tersebut sudah ditonton jutaan orang dan dibagikan puluhan ribu kali. Beragam komentar diberikan netizen di akun content creator dan Make Up Artist yang berhasil menyulap wajah laki-laki menjadi demikian cantik, pangling dan flawless, sehingga aura pengantinnya terpancar meskipun diperankan oleh laki-laki

Terlihat di akun @mua_julid, dan akun Instagram @shine_bridal di Tik-Tok rata-rata memuji makeup dan busana si pengantin dan para bridesmaid yang disebut mirip dengan Inara Rusli.

Shine Bridal Menyulap Wajah Maskulin EJ Peace jadi Cantik Rupawan

MUA dari Shine Bridal, yaitu Farida Widasta

Tantangan untuk Shine Bridal adalah membuat wajah klien pria yang maskulin bisa menjadi cantik tetapi tidak berlebihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News