Shireen Sungkar Adu Masakan Zaman Old dengan Zaman Now

Shireen Sungkar Adu Masakan Zaman Old dengan Zaman Now
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Shireen Sungkar sebentar lagi akan merayakan ulang tahun outlet oleh-olehnya, Bogor Raincake, pada Minggu (8/4).

Menjelang hari jadi bisnis kue kekiniannya itu, Shireen Sungkar dan tim sengaja mengadakan Cooking Battle antara zaman old (orang tua) vs  zaman now (remaja) pada Minggu (25/3).

Dalam perlombaan yang sudah menghasilkan 20 tim ini, Shireen Sungkar tak hadir dan diwakili oleh suaminya, Teuku Wisnu.

Selain itu, ada chef Bogor Raincake, Chef Robinson, GM Bogor Raincake sekaligus ahli gizi, Yusvita Sari, serta chef Samin selaku Ketua Indonesia Chef Association.

“Seru banget acaranya. Ibu-ibu nggak mau kalah dengan anak-anak zaman now. Mereka lomba masak, berusaha membuat masakannya menjadi yang terbaik. Kebetulan saya datang mewakili istri yang lagi hamil besar. Jadi bisa nyicipin dan menilai semua masakan yang dihidangkan,’ tutur Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar Adu Masakan Zaman Old dengan Zaman Now

Menurut Teuku Wisnu, sebanyak 20 tim yang mengikuti lomba, memiliki cita rasa sendiri dengan masakan yang disajikannya.

“Inikan temanya, “Festival Hujan Kuliner Bogor Raincake 2018”. Shireen dan tim sudah memikirkan jauh-jauh hari untuk menggelar lomba ini. Dengan banyaknya peserta, tentu sulit untuk menilainya. Nanti, di grand final, pasti akan semakin seru dan sulit untuk meloloskan siapa yang akan juara,” jelas Wisnu.

Menjelang hari jadi bisnis kue kekiniannya itu, Shireen Sungkar dan tim sengaja mengadakan Cooking Battle antara zaman old (orang tua) vs zaman now (remaja).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News