Shireen Sungkar: Happy Bisa Kasih Surprise ke Bella

Shireen Sungkar: Happy Bisa Kasih Surprise ke Bella
Laudya Cynthia Bella saat menerima kejutan dari sahabatnya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya, salah satunya adalah Shireen Sungkar.

Wanita karib disapa Bella itu diketahui akan segera dinikahi pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Artis peran Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang hadir dalam acara bridal shower tersebut mengaku senang bisa memberi kejutan pada Bella.

“Ya, senang sih. Happy bisa kasih surprise ke Bella. Ingin bikin sesuatu yang berkesan saja,” kata Shireen di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (6/9).

Menurut Shireen, saat itu Bella hanya tahu ada acara makan malam bersama teman-temannya. Karena itu, Bella terharu ketika mendapat surprise.

“Dia (Bella) sih yang nangis, kami mah happy-happy saja. Mungkin namanya orang dapat surprise, kalau aku di posisi dia juga terharu,” tutur Shireen.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu tidak banyak berkomentar ketika ditanya mengenal sosok Emran. Meski begitu, Shireen mendoakan yang terbaik untuk Bella.

“Ya, cocok sih. Jujur aku belum terlalu kenal juga, karena kan beda negara, enggak ketemu terus. Apapun pilihan Bella, kami support saja, kami doakan mudah-mudahan ini yang terbaik dan terakhir dari Allah,” ucap Shireen.

Pesinetron Shireen Sungkar senang bisa ikut andil dalam kejutan bridal shower untuk Laudya Cynthia Bella yang dilakukan di sebuah restoran, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News