Shireen Sungkar Senang Bisa Adu Akting Lagi dengan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar Senang Bisa Adu Akting Lagi dengan Teuku Wisnu
Teuku Wisnu-Shireen Sungkar. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Pasangan suami istri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali dipertemukan dalam sebuah web series. Namun, pemeran Farel dan Fitri ini masih merahasiakan judul web series tersebut.

Namun, petulangan pasangan suami istri yang telah dikarunia dua anak,Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih dipastikan lebih seru. Pasalnya, skenario serial ini akan diramu Asma Nadia.

”Skenarionya bercerita tentang keterikatan saya dan Shireen dengan hujan dan juga suasana romantisme keseharian kami berdua,” ujar Teuku Wisnu kepada INDOPOS, kemarin (11/7).

Tak hanya Shireen dan wisnu, kedua buah hati mereka, Adam dan Hawa bakal mewarnai web series tersebut.

”Adam dan Hawa juga ikut main,” sambung Shireen.

Kemunculan Adam Hawa di dunia akting ditengarai menjadi salah satu latarbelakang kemunculan Wisnu setelah sebelumnya memutuskan untuk mengantungkan karirnya di dunia akting dan memilih sebagai pedakwah.

”Ini yang membuat saya dan suami sangat antusias untuk kembali berakting dalam satu cerita. Semoga bisa dinikmati secara luas ya nantinya,” harap Shireen.

Lebih lanjut dikatakan Shireen, ide pembuatan web series sejatinya muncul sejak lama. Hanya, saja dirinya menunggu penulis yang tepat untuk memulai kisah tersebut.

Pasangan suami istri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali dipertemukan dalam sebuah web series. Namun, pemeran Farel dan Fitri ini masih merahasiakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News