Si Cantik Ini Ingin Lepas Masa Lajang di Candi Borobudur

Si Cantik Ini Ingin Lepas Masa Lajang di Candi Borobudur
Vicky Shu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PENYANYI Vicky Shu berencana mengakhiri masa lajang di kota Jogjakarta. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini ingin menjadikan candi Borobudur sebagai latar belakang pelaminan saat menikah nanti. 

”Aku dari dulu wedding dream-nya pingin yang jawa banget. Kayak di candi gitu,” ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group) hari ini, (13/10).

Meski tak menjelaskan kapan hari bahagia itu diwujudkannya. Perempuan yang memiliki nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini telah menjelaskan kepada pihak keluarga untuk tak menikah di Jakarta.

”Yang tau Cuma aku, keluarga dan sahabat-sahabat saja,” ujarnya.

Jikapun nanti tak mendapatkan izin dari pihak Borobudur. Vicky telah menyiapkan alternatif lainnya. Sebab, hasrat melapas masa lajang dengan latar belakang candi sudah menjadi harga mati bagi dirinya. Apalagi, itu sudah menjadi mimpinya lama. ”Kan ada hotelnya, jadi pemandangan belakangnya borobudur”terangnya. 

Vicky pun telah memiliki konsep gaun pernikahan yang bakal digunakannya saat duduk di pelaminan. ”Gaunya tuch beludru hitam gitu,” papar finalis Miss indonesia 2007 mewakili provinsi jawa tengah itu.

Sayangnya, saat ditanya siapa pria yang beruntung menaklukan hatinya. Vicky masih merahasiakannya. Ia terus berkelit. ”Ada nggak ya. Doain saja,” cerita Vicky.

Dengan niatan menikah di candi borobudur. Tentunya, restu keluarga telah dikantongi Vicky. Mereka pun tak mempermasalahakan keinginannya.  ”Orang tua aku simple. Nggak yang begini-begitu,” paparnya.

PENYANYI Vicky Shu berencana mengakhiri masa lajang di kota Jogjakarta. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini ingin menjadikan candi Borobudur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News