Si Cantik ini Makin Serius Geluti Bisnis Hijab

Si Cantik ini Makin Serius Geluti Bisnis Hijab
Delia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Delia Septianti makin mantap menggeluti bisnis hijab.

Memulai debut bisnisnya dalam pagelaran busana Indonesia Fashion Week Agustus lalu, Delia makin optimistis untuk mengembangkan bisnisnya.

"Optimis itu harus. Karena aku masih baru, aku yakin usaha ini akan berkah dan maju. Ini pameran kedua aku setelah di Gandaria City kemarin, aku bisa ikut karena usaha aku dibantu promosinya dari Kementerian Perdagangan," kata Delia saat Pameran Mall to Mall Fashion Hijab & Accesorries di One Bel Park Mall, Jakarta, Selasa (4/10).

Delia mengaku bahwa tantangan besar dalam berbisnis hijab ia rasakan selama ini. Untuk itu ia terus belajar agar bisa mengembangkan usahanya supaya lebih maju.

"Tantangannya selama ini adalah bagaimana cara mengembangkan brand aku DS bisa lebih terdengar lagi. Kita nggak bisa pungkiri, brand besar masih jadi trendsetter di fashion hijab. Tapi aku optimis brand aku bisa lebih hearing lagi dan makin dikenal masyarakat," sambung mantan vokalis Ecoutez ini.

Saat ini brand Delia Septianti, DS sedang mengikuti pameran fashion hijab di One Bel Park Mall hingga 8 Oktober mendatang. Setelah itu ia mengikuti pameran serupa di Palembang, Jogja, dan Makassar. (mg5/jpnn)

 


ARTIS Delia Septianti makin mantap menggeluti bisnis hijab. Memulai debut bisnisnya dalam pagelaran busana Indonesia Fashion Week Agustus lalu, Delia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News