Si Cantik Ini tak Ragu Papras Rambut, Alasannya di Sinetron Berhijab

Si Cantik Ini tak Ragu Papras Rambut, Alasannya di Sinetron Berhijab
Citra Kirana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (22/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - CITRA Kirana, 21,  tidak ragu untuk memangkas rambut panjang yang dia miliki sejak remaja hingga tinggal sekitar sebahu.

’’Aku sama sekali nggak merasa sayang memotong rambut. Karena ingin mencari suasana baru setelah bertahun-tahun punya rambut panjang,” kata perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Kini dia nyaman dengan model rambut barunya tersebut. ”Cari-cari model rambut baru. Apa pun itu, yang penting pantas dilihat saja,” tuturnya.

Toh, menurut dia, tidak akan ada penggemarnya yang kecewa. ”Di sinetron kan aku tampil berhijab. Jadi, nggak peduli mau rambutnya panjang atau pendek, sama saja,” ungkap Ciki.

Tidak terkecuali pacar, keluarga, dan manajemennya. ”Mereka sih kaget begitu lihat aku berambut pendek. Tapi, nggak ada masalah,” ucap kekasih aktor Ali Syakieb tersebut.

Soal karirnya di dunia akting, Ciki sedang menyiapkan rencana besar. ”Ada beberapa tawaran yang masuk agar aku ikut main di sejumlah film,” ujarnya.

Namun, dia enggan mengungkapkan lebih detail soal tawaran menggiurkan tersebut. ”Belum bisa diceritakan. Doakan saja agar semuanya lancar,” kata perempuan cantik yang punya bisnis kos-kosan tersebut. (dod/c6/jan)


CITRA Kirana, 21,  tidak ragu untuk memangkas rambut panjang yang dia miliki sejak remaja hingga tinggal sekitar sebahu. ’’Aku sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News